• Breaking News

    Maksimalkan Website Media Kita

    WhatsApp Image 2017-01-27 at 21.52.42Kepala Pusdiklat Cabang Pramuka Kabupaten Subang, Kak Rumdi Raharja, M.Pd meminta selurun pengurus di setiap kecamatan untuk manfaatkan website, www.pramukasubang.org sebagai sarana mengembangkan minat dan bakat anggota pramuka pada khususnya dan pembaca umum.


    "Hasil evaluasi di Kwarda saat mengikuti rapat bersama Ka. Kwarcab, kak Cecep Suprihatin,M.Si sudah mendapat pujian dan tinggal terus mengangkan terutama isinya dari daerah daerah," kata Kak Rumdi saat memberi arahan pada sosialisasi website kwarcab subang di gedung Puri Kitri Kwarcab Subang jalan Brigjen Katamso, Sabtu (28/1/17).


    Sosialisasi yang dibuka oleh Ka.Kwarcab diwakili Ancu Humas, Kak Dally Kardilan ThR,MT diikuti oleh perwakilan dari setiap Kwarran dan perwakilan Satuan Karya serta Dewan Kerja Kwarcab.


    Ka. Kwarcab berharap website yang telah ada menjadi sarana untuk meningkatkan tali silaturrahmi, pengetahuan dan pendidikan serta kegiatan yang dilakukan diketahui dan dibaca. "untuk sementara kegiatan rutin yang ada di masing kwaran dan masalah lainnya,"pinta Kak Cecep.


    Ia mengingatkan kalau dalam membuat satu berita atau kegiatan jangan langsung begitu saja tetapi harus dicek en ricek terlebih dahulu. Istilah dalam agama pun sudah diingatkan dengan tabayyun. "Yang penting saat ini adalah bagaimana kita dapat membuat dan mengirimkan bahan berita atau kegiatan,"pungkasnya.


    Sosialisasi yang berlangsung sehari diisi ceramah umum jurnalistik dari Kak Dally, Teknik Foto dan Shooting Video dari Kak Adang Mahmud serta teori dan praktek Website dari Kak Wijaya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION