• Breaking News

    Giat Dianpinru 2019 resmi Ditutup

    Rangkaian kegiatan Gladian Pemimpin Regu Kwarcab Subang telah resmi ditutup minggu 3 Maret 2019 ,kegiatan ini akan ditindaklanjuti sebagaimana tujuan yang diharap dalam kegiatan dimaksud oleh unsur Pimpinan dan Gugus Depan yang terlibat didalamya untuk menumbuh kembangkan minat dan karya nyata untuk mendukung Pramuka Subang Jawara.

    Gladian pemimpin regu,  kegiatan untuk mengasah jiwa kepemimpinan pramuka penggalang  bertempat di puri kitri kwarcab subang berlangsung mulai tgl 28 feb s.d. 3 maret 2019, dianpinru ini diikuti oleh 70 org pinru dan wapinru dari 13 ranting yg ada di kwarcab subang.

    Moto kegiatan dianpinru Kreatif-Inovatif-Solid ini di buka oleh ketua harian kwarcab subang,  k Tatang Komara,  S. Pd, MSI.  Dianpinru yg diketuai oleh K Muhidin,  S. Pd berisikan berbagai kegiatan yg mengarah pd kemampuan pengelolaan regu/pasukan dan gudep,  memahami sejarah gerakan pramuka, adninistrasi gudep serta mengajak peserta mengikuti kegiatan di alam terbuka untuk memperdalam keterampilan kepramukaan spt orienteering,  pioneering,  menaksir, mengenal tanda jejak alam dan cara" bertahan hidup di alam.

    Peserta dituntut untuk dapat memecahkan masalah yg dihadapi regunya saat melakukan perjalanan dari kwarcab ke pusat kota subang dan buper ranggawulung,  kegiatan jelajah berakhir dgn acara turun tebing(refling) yg diikuti dgn antusias oleh para peserta.

    Sebagai materi hiburan hadir k okeu rosgana sang pemain yoyo indonesia yg  membagikan pengalamannya bermain yoyo sambil keliling dunia.  Acara ditutup oleh andalan binamuda Iin Isnaeni,  S. Pd hari minggu pkl 11.00 WIB

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION