• Breaking News

    Usai Dilantik Ketua Kwarcab, Ketua Mabiran Pusakajaya Sebut Aset Pramuka Akan Dijual & Hasilnya Dibagi Dua


    Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Subang Cecep Supriatin kukuhkan peengurus Majelis Pembingbing Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting Pusakajaya masa bakti 2021-2023 di aula Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya, Kamis (18/03/2021).

    Ketua Kwarcab Pramuka Subang Cecep Supriatin, mengatakan, walaupun di tengah pandemik covid-19 Pramuka tetap melaksanakan kegiatan secara pritual.

    “Belum lama juga kita laksanakan gema pramuka secara pirtual, kwartir ranting juga melaksanakan secara pirtual dan ini merupakan tantangan kita kedepannya agar bisa menginovasi kegiatan dengan membatasi kegiatan tatap muka,” ujarnya.

    Ia pun mengharapkan Pramuka Subang kedepannya lebih maju lagi.

    “Pramuka Subang dulu pernah sebagai Kabupaten Pramuka, mudah mudahan kita bisa terwujud kembali dengan potensi yang ada di setiap Kwartir Ranting,” tutur Cecep kepada Jabarpress.com.

    Menurut Ketua Mabiran Kecamatan Pusakajaya Vino,” Alhamdulilah baru saja kita telah melaksanakan kegiatan kepramukaan dengan dilaksanakanya pelantikan oleh Ketua Kwarcab, kami dengan wajah wajah baru dengan apa yang telah tadi disampaikan oleh Pa Kwarcab kita sekarang ini harus mengikuti tehnologi, nanti kita persiapkan seperti apa, yang penting nanti kita ikuti aturan yang ada,” jelas Vino.

    Disinggung adanya aset Pramuka yang ada di Kecamatan Pusakanagara, Vino menyebut hal ini harus dibicarakan dengan pihak Kecamatan Pusakanagara terlebih dahulu.

    “Nanti sistemnya bagaimana, apakah nanti aset pramuka itu dijual dan dibagi dua yang nantinya dibelikan lagi tanah untuk pramuka, iya nanti kita bicarakan kedepannya,” imbuh Vino.

    (Asep Occayy)

    sumber : Jabarpress.com.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION