• Breaking News

    TPS 9 kecamatan Pamanukan menyambut Pemilu dengan seragam Pramuka



    Subang, pesta demokrasi adalah hajat besar rakyat indonesia yang diselengggarakan 5 tahunan , dengan kegiatan ini rakyat Indonesia akan menentukan Pimpinan di setiap tingkatan baik Nasional sd kota kabupaten, dalam rangka menyukseskan nnya Pramuka ada dan mengambil bagiannya untuk ikut serta menyukseskan pemilu.


    Dalam hal ini Pramuka yang didalamnya terdapat  saka adhyasta pemilu untuk kesiapan menjadi pemantau pemilu pada tahun 2024 sebagai bentuk keseriusan Pramuka menyukseskan Pemilu yang digelar tahun ini.

    Seperti yang dikutip dari Pimpinan Saka adhyasta pemilu Dalam arahanya,Ka .Bagja menyampaikan bahwa ruh gerakan pramuka yang didalamnya sudah tertanam tri satya dan dasa dharma sudah mestinya mampu menjadi pemantau yang berintegritas dan profesional. Dengan semangat kepramukaan, anggota saka adhyasta pemilu mampu mewarnai demokrasi kedepan.

    Banyak tantangan yang akan dihadapi oleh kakak-kakak pramuka dalam proses pelaksanaan pemilu 2024,saatnya gerakan pramuka ambil peran dalam hajatan demokrasi 5 tahunan ini.


    Pramuka Bermasyarakat bertujuan untuk mengajarkan nilai-nilai sosial, kepemimpinan, kepedulian, dan keberlanjutan lingkungan. Pramuka diharapkan dapat berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan, proyek, atau program yang menguntungkan masyarakat

    Melihat dari hal diatas ada yang unik pelaksanaan di Tempat Pemungutan Suara tepatnnya di TPS 9 Desa pamanukan Hilir Kecamatan Pamanukan Penyelenggara pemungutan suara memilih berseragam dengan suasana berkemah Pramuka dan kesemua petugasnnya menggunakan seragam Pramuka, hal ini di apresiasi oleh unsur pimpinan Kwarcab, Kwarran dan Kwarda Jawa barat , ini sebagai tanda Pramuka hadir di semua lini kemasyarakatan dan dapat menjadi panutan dalam menyukseskan dan menjaga nilai nilai Demokrasi.



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION