• Breaking News

    Tingkatkan Pengetahuan Jelang Jamnas Kwarcab Subang Gelar TC





    Dala rangka meningkatkan pengetahuan dan persiapan Jambore Nasional agustus mendatang Kwarcab Subang menggelar Kegiatan Pemusatan Latihan Peserta Jambore Nasional Kontingen Kwartir Cabang Subang tahap 1 berlangsung hari sabtu tanggal 28 Mei 2022 di puri Kitri Kwarcab subang dengan diikuti oleh peserta 2 regu ( 1 regu pa dan 1 regu pi) tiap regu 8 org diantaranya dari kwarran Subang, Ciasem, Patokbeusi, Sagalherang, serang panjang, purwadadi, Cisalak, tambakdahan dan jalan cagak, yang tentunya mewakili Kwartir Cabamh Subang, 

    Kegiatan awal pembukaan disampaikan oleh wakil ketua binamuda kwartir cabang subang kak Pedro. K. Wijaya, SE. M. SI, dan berpesan kepada peserta agar menjadikan pengalaman berharga bahwa Jambore Nasional hanya 5 tahun sekali dan kalian semua mempunyai kesempatan tersebut yang tentunya jangan disia²kan.

    Materi pada tahap 1 diberikan oleh kak Deden Iskandar, S. Pd tentang pendalaman kembali materi 2 dasar kepramukaan tentang tanda pengenal Gerakan Pramuka, dinamika kelompok, selayang pandang Jambore Nasional serta penertiban Administrasi peserta Jambore Nasional. 

    Materi ke 2 oleh kak Iin Isnaeni, S. Pd disampaikan tentang Wawasan  perubahan Iklim, pencapaian pramuka Garuda dan materi kecakapan umum dan kecakapan khusus pramuka Penggalang. 

    Dan Alhamdulilah Kegiatan tahap 1 berlangsung hingga pukul 14.00 wib. Di tutup oleh kak Iin Isnaeni, S. Pd.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION