• Breaking News

    Mabi dan Saka Amal Bakti Kabupaten Subang Resmi Dilantik


    Pengurus Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya (Saka) Amal Bakti Kabupaten Subang masa bakti 2022 – 2027 resmi dilantik oleh Ketua Harian Kwartir Cabang Kab Subang Anno Suyatno,S.Pd.,MM bertempat di Aula Khoerul Ummah Kantor Kementerian Agama Kab. Subang, Rabu (14/12/2022).

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Ali Mashuri mengatakan bahwa pelantikan pengurus majelis pembimbing dan satuan karya amal bakti ini hadir karena keseriusan seluruh unsur khususnya di Kementerian Agama untuk membangun generasi bangsa yang lebih baik lagi kedepannya.

    “Kita disini sama-sama membangun, membina, bahkan mendidik generasi penerus bangsa, khususnya yang ada di satuan pendidikan di madrasah, baik jenjang madrasah ibtidaiyah, tsanawiyah maupun Aliyah” Jelas H. Ali.
    Lebih lanjut dalam sambutannya ia meminta kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk dapat mempersiapkan diri mengikuti Kemah Amal Bakti Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan selama 3 hari, 27 s.d 29 Desember 2022 bertempat di Sumedang. 
    Ketua Harian Kwarcab Kab Subang menyampaikan bahwa ia sangat mendukung adanya Mabi dan Saka Amal Bakti di Kabupaten Subang. 

    “Saya atas nama Kwarcab Kabupaten Subang menyambut baik terbentuknya Saka Amal Bakti ini. Saya mohon kita Bersama dalam menjadikan generasi penerus kita yang tentunya dibantu juga oleh kakak-kakak dari Kantor Urusan Agama untuk menunjang pembangunan nasional..”Pesannya.

    Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perwakilan kwartir daerah Provinsi Jawa Barat, Awaludin Hamzah yang telah hadir dalam acara pelantikan tersebut. 

    Kontributor : Putri Salma

     Jl Mayjend Sutoyo 39 (HUMAS Kab Subang)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION