• Breaking News

    Kwartir Ranting Sukasari laksanakan Gema Ke 51 Tahun 2023


    Kegiatan Gema Pramuka Ke-51 Kwartir Cabang Subang di Kwartir Ranting Sukasari yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus -3 September 2023 yang bertempat di Lapang Bola Binangkit Sukasari diikuti oleh 750 peserta dari pangkalan SD dan SMP se kec. Sukasari.

    Kegiatan ini di buka Oleh Camat Sukasari selalu Ka Mabiran Sukasari dihadiri oleh Unsur Kwarcab Subang, Mabiran unsur Muspika Kec. Sukasari, Mabides Se kwarran Sukasari. Pada Gema Pramuka ini Kwarran Sukasari bentuk kegiatannya adalah Jambore Ranting yang jenis kegiatan nya antara lain : Kegiatan Umum, Kegiatan Edukasi (Budaya Literasi), Stunting, Scout Resque, dan Bahaya Narkoba dari Kepolisian, kegiatan lainnya adalah bersifat lomba walaupun bentuk kegiatannya Jambore dengan maksud agar peserta antusias dalam mengikuti kegiatan ini, diantaranya Masak rimba, tekpram, kesenian dan ketangkasan. 

    Kegiatan Gema Pramuka Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan sukses bekat dukungan dari berbagai pihak. Dan kegiatan berakhir pada hari Minggu yang ditutup oleh Ketua Kwarran Sukasari Kak Udin Saepudin, S. Pd.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION