• Breaking News

    MP S dan G Digelar di Puri Kitri Kwarcab Subang


    Subang, Sabtu- Minggu, 9-10 September 2023, Kwarcab Subang kembali menggelar  Giat  Masa Pemantapan  Pramuka Siaga dan  Penggalang Garuda Kwarcab Subang Angkatan 1 Th 2023 yang mana kegiatan ini diikuti oleh 122 org Siaga dan 193 org Penggalang dari 17 Kwartir Ranting.  

    Adapun Proses yang ditempuh oleh peserta  Pramuka Garuda ini telah menjalani proses penyeleksian dan  mendapat Rekomendasi dari Kwarrannya masing-masing  untuk diikutsertakan dalam   pembekalan untuk persamaan Persepsi dan Pengetahuan Kepramukaan  oleh  Tim Garuda Kwarcab Subang  yang dibantu Tim Pelatih Pusdiklatcab Subang. 

    Kegiatan yang dilaksanakan secara berkemah ini adalah kegiatan Indoor dan Outdoor meliputi materi kepenggalangan, kecakapan berkomunikasi dengan bahasa asing. pemanfaatan IT  dan  Scouting skill . Kegiatan  diakhiri dengan pengukuhan pada pukul 13.30 WIB.  

    Selanjutnya untuk Penganugerahan Tanda PenghargaanPramuka Penggalang dan Siaga Garuda  rencananya akan dilaksanakan saat Apel Besar HUT Pramuka Tingkat Cabang Subang.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION