• Breaking News

    Pangkalan Lapas subang laksanakan Musyawarah ambalan


    Subang , 31 Oktober gugus depan subang 01.011 pangkalan Lapas subang telah melaksanakan agenda kegiatan :1. Peresmian sanggar pramuka kelabang lapas subang.,2. Musyawarah ambalan masa Bhakti 2023-2024,3. Penerimaan anggota baru. 

    Dalam musyawarah ambalan dengan menggunajan PD Dan MK serta Metoda Polbin pramuka Penegak & pandega, berhasil memilih pengurus baru menggantikan pengurus lama sdr. M.Ikhsan di gantikan oleh sdr. Ahmad sulaeman. Dengan cara musyawarah di pandu oleh presidium sdr kusjaya, pemilihan berjalan dengan alot Dan menggunakan pemilihan tertutup menggunakan surat suara, yang nenarik pada pelaksnaan musyawarah tsb, anggota sebanyak 50 orang pola demokrasi dimana calon pradana wajib menyampaikan visit Dan misi terlebih dahulu.

    Pelaksnaan musyawarah di pembina gudep lapas kak jajang suhendar, SH Dan Abah dedy mengawasi langsung proses acara tersebut .

    Minggu depan pengurus baru akan di lantik oleh Ka mabigus /Kalapas subang, sekaligus akan di adakan latgab dengan pramuka Penegak/pandega di luar lapas subang.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION