• Breaking News

    Pangkalan SMA PGRI 1 Subang menggunakan Pramuka tiap kamis

    Kwarcabsubang.com, Kamis tanggal 2 November 2017 Gugusdepan Pangkalan SMA PGRI 1 Subang secara resmi melouncing penggunaan seragam Pramuka Wajib kepada seluruh Siswa/i dan Guru pada setiap hari kamis, berkenaan dengan hal tersebut maka kedepannya Pangkalan yang beralamat di jalan Otista Subang ini menjadi pelopor penggunaan seragam Pramuka Setiap hari kamis.


    "Penggunaan seragam Pramuka Wajib kepada seluruh Siswa/i dan Guru pada setiap hari Kamis merupakan pergeseran waktunya saja," kata Kepala Sekolah SMA PGRI I, Asep Kahlan Husen.


    Senada dengan hal tersebut pula Kak Cecep Supriatin selalu Ka Kwarcab Subang berpesan dalam arahannya menyambut baik kebijakan Sekolah menggunakan Pramuka setiap kamis, selain itu ka Kwarcab menegaskan bahwa Pramuka bukan hanya seragam melainkan harus dengan jiwa raganya, Pramuka juga harus menjadi teladan bagi yang lainnya, selain itu pula Ka Kwarcab menegaskan dalam penggunaan seragam Pramuka ini harus sesuai dengan PP yang mengatur penggunaanya.


    Selanjutnya sebelum meninggalkan Lokasi Ka Kwarcab beramah tamah dengan segenap unsur Dewan Ambalan, Anggota dan segenap jajaran Dipangkalan SMA PGRI 1 Subang .

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION